Kris Prad

Kris Prad

@krisnapradipta

Events

8

News

249

Claps

0

LIVEBLOG Tokyo Motor Show 2019

Tokyo Motor Show akan digelar mulai dari 23-27 Oktober 2019. Menampilkan produk otomotif terbaru, Tempo melaporkan langsung dari Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang.

LIVEBLOG: Detik-detik Pelantikan Jokowi

Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) mengambil sumpah dan melantik Joko Widodo atau Jokowi - Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 setelah keduanya memenangi Pemilihan Presiden 2019. Jokowi bakal menjadi Presiden untuk kedua kalinya. Di lima tahun pertama, Jokowi tak lepas dari pelbagai kritik. Beberapa hal yang menjadi sorotan adalah melemahnya kebebasan sipil dan pelemahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Masyarakat sipil memandang Jokowi gagal melindungi kedua hal tersebut. Ikuti detik-detik suasana pelantikan Jokowi - Ma’ruf Amin di Liveblog Tempo.co

LIVEBLOG - Diskusi KPK: Mengawal Seleksi Capim KPK

KPK menggelar diskusi soal mengawal seleksi capim KPK. Desakan agar Presiden Jokowi mencoret calon pimpinan bermasalah menguat.

LIVE BLOG - Demo Mahasiswa Tolak RUU Bermasalah

Aliansi mahasiswa yang ada di seluruh Indonesia bakal turun ke jalan hari ini Selasa, 24 September 2019. Di Jakarta, unjuk rasa akan dipusatkan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat sebab siang nanti anggota dewan bakal menggelar rapat Paripurna.

LIVEBLOG - Menit-menit Sidang MK Gugatan Kubu Prabowo

Mahkamah Konstitusi menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) untuk Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019 pada hari ini, Selasa, 18 Juni 2019. Sidang MK ini diajukan oleh Badan Nasional Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil penghitungan suara pada 20 Mei 2019.

LIVEBLOG - Menit-Menit Sidang MK Gugatan Kubu Prabowo

Mahkamah Konstitusi menggelar sidang MK perdana gugatan pilpres yang dilayangkan kubu Prabowo.

LIVE BLOG - Menit Demi Menit Kerusuhan 22 Mei 2019

Pada 21 Mei 2019, ratusan orang berkumpul di depan Bawaslu untuk menolak proses dan hasil pemilu 2019. Aksi berubah ricuh. Berikut perkembangannya.

Live Blog Pemilunesia.Tempo.co

Melaporkan perkembangan Pemilu 2019 baik Pilpres maupun Pileg secara menit ke menit.